Senin, 11 Maret 2013

Pique Ingin Fans Optimis Barca Bisa Kalahkan Milan

Gerard Pique menegaskan bahwa setiap suporter Barcelona yang tidak yakin bahwa timnya akan mampu lolos ke perempat final Liga Champions tidak perlu repot-repot datang ke stadion untuk menyaksikan laga melawan AC Milan.

Milan akan bertamu ke Stadion Camp Nou dengan mengantongi keunggulan yang cukup menguntungkan yaitu 2-0. Kondisi semacam itu, sepertinya membuat sejumlah pendukung Barca merasa pesimis bahwa timnya akan mampu menyudahi perlawanan Rossoneri dan memesan tempat mereka di babak delapan besar.

Untuk itu, Pique meminta dengan sangat kepada para fans yang memiliki pikiran semacam itu bisa menyaksikan pertandingan melalui layar kaca.

"Semua fan yang berpikir bahwa kami tidak bisa membalikkan keadaan melawan Milan lebih baik memberikan tiket mereka kepada orang lain yang percaya bahwa kami mampu," tandas Pique pada konferensi pers jelang laga kedua raksasa Eropa tersebut.

Bahkan Pique pun menghimbau kepada para fans untuk percaya dan memberikan dukungan kepada tim kesayangan mereka dalam usahanya meraih tiket ke putaran perempat final Liga Champions musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar